Selasa, 25 Maret 2014

Kumpulan Puisi dan Sketsa: Tulisan Di Dinding



Memerlukan keberanian dan rasa percaya diri untuk meyakini karya diri layak dinikmati orang lain. Sonny H.Sayangbati. Penyair romantis yang karyanya banyak tersebar di media online maupun media cetak, dalam dan luar negeri, membukukan karyanya.

Pedas Publishing mendapat kehormatan menerbitkannya. Saya pribadi mengenal Sonny, semasa sam-sama menempuh pendidikan tinggi di Jakarta. Kesamaan aal darah, membuat kami bagai saudara. Ya kami sama-sama berasal dari kota di utara Sulawesi, Menado.

Jaman kuliah saya tidak melihat kiprah Sonny di perpuisian. Sekian tahun kemudian kami dipertemukan di media sosial facebook. Ia mengelola Grup Info For Us by Sonny H. Sayangbati dan saya mengelola Grup PEDAS-Penulis dan Sastra. 

Jujur saya terkejut dan tak menduga, ia seorang yang romantis. Dan bagai gayung bersambut, kami melanjutkan tali silahturahmi. Melewati perbincangan yang cukup panjang, lahirlah Kumpulan Puisi dan Sketsa: Tulisan Di Dinding. 
Terbitnya buku ini tak lepas karena desakan kawan-kawan sesama penyair.
Grup PEDAS-Penulis dan Sastra, mengapresiasi dengan membedah buku ini dalam program Rak Pustaka Pedas, 19 April 2014.

Bagi anda yang berminat mendapatkan buku ini, silahkan hub.
081210641674/Elisa Koraag

Detil buku:
Judul: Kumpulan Puisi dan Sketsa: Tulisan Di Dinding
Penulis: Sonny H. Sayangbati
Ukuran: 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-14178-7-4
Terbitan: Maret 2014, Pedas Publishing


 

0 komentar:

Posting Komentar

PEDAS BLOG:



Berisi berbagai informasi pengetahuan umum dan sastra, buku karya para penulis anggota grup PEDAS. Serta kegiatan Grup Pedas-Penulis dan Sastra.

Sekaligus sebagai media informasi PEDAS PUBLISHING. Sebagai penerbit Indi yang menerima naskah-naskah untuk diterbitkan sesuai keinginan si penulis. Dan buku-buku terbitan PEDAS PUBLISHING dapat diperoleh dengan sistem Print On Demand (POD). Lini penerbitan sudah mulai beroperasi. Ditandai dengan penerbitan buku antologi 135 Puisi Romantis: Cinta Dalam Empat Dimensi

 
Design by alisakit | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat