Senin, 08 April 2013

Antologi Dermaga Kasih II, @ Rp. 42.000

Antologi Dermaga Kasih II

Note: DK I dan DK II adalah proyek kerjasama, dari 40 peserta yang terlibat terbagi menjadi dua buku dengan latar belakang Dewasa (DK I) dan Remaja (DK II). Ditulis para penulis dengan berbagai profesi, mulai dari pelajar SMA, mahasiswa, karyawati/karyawan hingga ibu rumah tangga. Bacalah, maka hati anda akan tertambat pada rangkaian aksara yang dirangkai menjadi cerita-cerita indah dan manis.


Catatan Nakhoda
(Tambatan Jiwa II)

DARI berbagai tempat, mereka singgah di pelabuhan kecil ini. Pelabuhan yang dibangun dengan dasar sederhana: menampung hasrat belajar para penulis muda. PEDAS-Penulis dan Sastra, itulah nama pelabuhan kecil kami.
Tanpa terasa, pelabuhan ini semakin besar saja seiring waktu. Dibangun pada akhir Mei 2012, kini, di medio Desember 2012, PEDAS telah memiliki anggota lebih dari 1.850 orang, berasal dari berbagai kota di Indonesia, bahkan luar negeri. Facebook, itulah samudera yang mempersatukan kami dan mereka semua.
Dermaga kasih, memang tidak melulu sebuah dermaga berlatar pelabuhan dan laut. Dermaga kasih, bisa berarti pelabuhan jiwa sejati, tempat sebuah hati berlabuh untuk selamanya. Dari rencana semula untuk hanya menerbitkan satu jilid saja, antusiasme para kontributor membuat kami akhirnya memutuskan untuk membaginya dalam dua jilid.
Di sini, di DERMAGA KASIH – Tambatan Jiwa II ini, tertambat goresan hati 21 ‘pelaut’ berbakat, yang coba melabuhkan hasrat menulis mereka lewat kisah kasih abadi pasangan-pasangan remaja, dari berbagai dermaga di belahan bumi ini. Ada yang berakhir manis, ada yang berakhir pahit, ada pula yang berakhir dengan tanya tak terjawab. Tak hanya pada kekasih, namun ada pula yang melabuhkan kasihnya pada sahabat sejatinya atau orangtuanya tercinta.
Dari Port of Barcelona, Spanyol, kita diajak mehyinggahi berbagai dermaga di Nusantara, di antaranya di Padang, Palembang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, serta dermaga-dermaga tak bernama yang tak kalah indah.
Pada DERMAGA KASIH – Tambatan Jiwa I, juga terangkai kisah-kisah manis maupun pahit dari berbagai dermaga, dengan polemik cinta dewasa atau yang lebih serius. Ada yang berlatar di Pulau Jawa, Bali, Sulawesi, hingga luar negeri (Malaka, China, Nepal, Andalusia, dan Venezuela).
Terima kasih para kontributor, anggota-anggota Grup PEDAS, yang begitu piawai memainkan pena imajinasi menjadi kisah-kisah apik tentang kasih abadi. Terima kasih telah bersabar menanti terbitnya buku ini. Terimalah jangkar pena kalian ini. Semoga berkenan.
Terima kasih pula kepada Yanuarita Puji Hastuti, yang telah menyunting naskah-naskah dalam buku ini, dan tak lupa kepada Veronica B. Vonny, rekan ‘nakhoda’ di PEDAS, penyelaras akhir, pemberi final touch pada buku ini.

Tangerang, Desember 2012

Dra. Elisa Koraag
Writer, Blogger, dan Admin Grup PEDAS
(dikenal di grup dengan panggilan Bunda Icha;
pemilik akun FB Penulis dan Sastra)


Daftar Isi

1.      If You Told Me to Die  Veronica B. Vonny
2.      Di Hatimu Aku Berlabuh – Ocha Thalib
3.      Mawar Hitam yang Tertinggal – May Valentine
4.      Kudekap Cinta dalam Diam – Hany Choirinita
5.      Janji Gema – Ardinal Bds
6.      Dermaga Kasih Saksi Cinta – Murni Oktarina
7.      Satu Jari – Munna Hab
8.      Pelabuhan Cinta Felicia – Titikeke
9.      Berkembang Layar – Zumaro Arezona
10.    Ayah – Tiara Eka Andiyanti
11.    Sinarku Tak Secerah Vega – Maulida Abdillah Alfaruqy
12.    Maafkanku Membiarkanmu Menunggu – Elisa Koraag
13.    Karena Cinta Itu, Aku Menyesal! – Manggalie Utamaningrum
14.    Kasih Berakhir di Dermaga – Shofa Faridah Istiqomah
15.    My ValentineDynan Fahma Ikramina
16.    Dermaga Penantianku – Dea Nuryanti
17.    Secercah Cahaya Cinta – Dhi Diera
18.    Cacing di Tanjung Perak – Tomy M. Saragih
19.    Teja dan Senja – Rahayuni Evendi
20.    Cinta Terakhir – Dewi Kencana
21.    Pelabuhan Terakhir – Novel


Untuk pembelian buku:
Harga Rp. 42..000 belum termasuk ongkos kirim
Transfer ke
Rekening Bank Mandiri an: Elisa Koraag  : 155 00 03786871
Konfirmasi dan Bukti transfer di kirim ke inbox Penulis dan Sastra

0 komentar:

Posting Komentar

PEDAS BLOG:



Berisi berbagai informasi pengetahuan umum dan sastra, buku karya para penulis anggota grup PEDAS. Serta kegiatan Grup Pedas-Penulis dan Sastra.

Sekaligus sebagai media informasi PEDAS PUBLISHING. Sebagai penerbit Indi yang menerima naskah-naskah untuk diterbitkan sesuai keinginan si penulis. Dan buku-buku terbitan PEDAS PUBLISHING dapat diperoleh dengan sistem Print On Demand (POD). Lini penerbitan sudah mulai beroperasi. Ditandai dengan penerbitan buku antologi 135 Puisi Romantis: Cinta Dalam Empat Dimensi

 
Design by alisakit | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat