Senin, 08 April 2013

Antologi Doa Bunda, Hasil Pedas Event III @ Rp. 38.000

Antologi Doa Bunda, Hasil Pedas Event III



Doa Bunda
Antologi Cerpen untuk dan tentang Bunda



Karya
Para Penulis Grup Facebook
“PEDAS-Penulis dan Sastra”:


Moon Theera, Nita Java Yulistiana,
Vinny Erika Putri,
Erni Misran, Ilyaz Tanbeg, dkk
serta

Kezia Evi Wiadji
(penulis novel Because of You dan Love to Love You)


Buku ini hasil Pedas Event III yang penyelenggaraannya nyaris berdekatan dengan Pedas Event II, Lomba Menulis Cerpen dengan tema: Permata Jiwa. Sebenarnya ini sebuah kegiatan peralihan. kegiatan lomba menulis cerpen ini diselenggarakan sebuah grup kepenulisan tetangga yang meninggalkan kegiatan dan peserta juga grupnya tanpa penjelasan apa-apa. 

Peserta banyak bertanya-tanya dan kesal. Terdorong keinginan menghargai peserta dan karyanya, saya bermaksud mengambil alih. Tapi niat baik saya ditanggapi dengan sinis oleh sebagian peserta. Bahkan menuduh saya hendak membawa lari naskah atau menipu penulis-penulis pemula.  Saya sangat sakit hati karena tuduhan-tuduhan itu, saya jadikan pemacu dan tekad mematahkan tuduhan tersebut dengan bukti positif. Dan inilah hasilnya. Buku Antologi Cerita Pendek Doa Bunda.

Pedas Event III, diikuti hampir 150 peserta. Dengan bantuan kawan-kawan yang juga mengerjakan Antologi Cerita Pendek Permata Jiwa, akhirnya Buku ini terbit. Indarwati Indarpati, Nursalam AR, Novi Khanza, Netty Sitorus dan Veronica B Vonny.  Hanya doa dan terima kasih yang bisa saya sampaikan atas bantuan dan kerjasamnya. Tak Lupa tentunya pada Dani Ardiansyah dari Indie Publishing yang menerbitkannya.

Kutipan cerita karya pemenang



“Demi Tuhan, engkau adalah keajaiban. Sekali-kali adamu tak pernah kusesalkan. Bahkan, akan selalu kupertikaikan, bila orang-orang menating ludah, mencercamu sebagai makhluk kecil yang diharamkan.” (Surat Ibu - Moon Theera)


“Jangan pernah menangis dan tetaplah percaya, takdir Tuhan itu indah….” Ibu meraih wajahku dan lebih menegaskan kalimat terakhirnya, “…meskipun itu hal terburuk bagimu.” (Tanpa Lilin - Nita Java Yulistiana)

“Kau tahu, Bu? Ikatan batin laiknya sengatan listrik. Sengatnya menggertap hati sekalipun beribu kilometer jarak membentang. Tepat saat tak kudapati lagi tegar memagutku, kau menghubungiku. Ruahlah sudah sesengguk tangis beriring hambur selaksa kata. Aku tak mampu mencekatnya lebih lama lagi.” (Catatan Doa di Penggalan Napak Tilas - Vinny Erika Putri)

“Doa tulus yang keluar dari mulut seorang ibu untuk anaknya bahkan mampu mengguncangkan arasy-Nya. Semoga hanya doa-doa yang indah yang selalu terucap dari lisanku, lisan Ibu, dan lisan semua ibu, sebagai pengiring langkah anak-anaknya.” (Pengiring Setiap Langkah - Erni Misran)

“Mendadak, dadaku sesak. Semua kenangan bersama Ibu berkelebat di ingatanku. Tiba-tiba, aku rindu bertemu Ibu. Sudah lama sekali aku tak melihat wajah Ibu, apalagi memeluknya. Tak sepantasnya aku membenci Ibu.” (Namaku dalam Doa Ibu - Ilyaz Tanbeg)
 

Untuk pembelian buku:
Harga Rp. 38.000 belum termasuk ongkos kirim
Transfer ke
Rekening bank mandiri an: Elisa Koraag  : 155 00 03786871
Konfirmasi dan Bukti transfer di kirim ke inbox Penulis dan Sastra






0 komentar:

Posting Komentar

PEDAS BLOG:



Berisi berbagai informasi pengetahuan umum dan sastra, buku karya para penulis anggota grup PEDAS. Serta kegiatan Grup Pedas-Penulis dan Sastra.

Sekaligus sebagai media informasi PEDAS PUBLISHING. Sebagai penerbit Indi yang menerima naskah-naskah untuk diterbitkan sesuai keinginan si penulis. Dan buku-buku terbitan PEDAS PUBLISHING dapat diperoleh dengan sistem Print On Demand (POD). Lini penerbitan sudah mulai beroperasi. Ditandai dengan penerbitan buku antologi 135 Puisi Romantis: Cinta Dalam Empat Dimensi

 
Design by alisakit | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat