Selasa, 15 Juli 2014

Novel Fantasi The Lost Story



Dengan bangga PEDAS Publishing mempersembahkan buku baru “Sebuah Novel Fantasi”

 

Judul: The Lost Story

Harga Rp. 62.000. 
Penulis : Yanuar.M
Ukuran : 13 x 20 cm
Hal: 298
ISBN : 978-602-14178-7-4
Terbit : Mei 2014

Sinopsis:
Petualangan Eren dan Lucas untuk menyelamatkan Ayumi dan orangtua Lucas, serta manusia-manusia lain yang disandera para makhluk negatif di Negeri Candania, berlangsung seru. Keduanya harus masuk ke dunia magic terlebih dahulu—dunia yang sungguh berbeda dengan dunia nyata, sehingga keduanya harus beradaptasi dengan kondisi di sana.
Di negeri bernama Heaven Kingdom itu, mereka berlatih keras menguasai ilmu dan energi magic. Bersama teman-teman sejati yang mereka temui di dunia magic (Alvaro, Winny, dan Frendy, serta Grand Master, para master magician, dan wakil-wakil mereka), Eren dan Lucas harus bertarung antara hidup dan mati melawan para Black Magician yang sadis dan ganas.
Mampukah keduanya menyelamatkan para tawanan itu? Bagaimana caranya mereka kembali ke dunia nyata? Dan, siapakah gadis yang menjadi cinta sejati Eren? Temukan jawabannya dalam novel fantasi yang menarik ini!

0 komentar:

Posting Komentar

PEDAS BLOG:



Berisi berbagai informasi pengetahuan umum dan sastra, buku karya para penulis anggota grup PEDAS. Serta kegiatan Grup Pedas-Penulis dan Sastra.

Sekaligus sebagai media informasi PEDAS PUBLISHING. Sebagai penerbit Indi yang menerima naskah-naskah untuk diterbitkan sesuai keinginan si penulis. Dan buku-buku terbitan PEDAS PUBLISHING dapat diperoleh dengan sistem Print On Demand (POD). Lini penerbitan sudah mulai beroperasi. Ditandai dengan penerbitan buku antologi 135 Puisi Romantis: Cinta Dalam Empat Dimensi

 
Design by alisakit | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Cap Kaki Tiga Setia Manfaat